Every Creature Has A Beauty

August 12, 2016

Review : Oriflame The One Lash Resistance Mascara



Hi guys.
Kali ini aku akan ngereview tentang mascara. Masih dengan merek yang sama dari The One nya Oriflame. Jangan heran kenapa aku banyak alat make up dari Oriflame karena aku adalah salah satu consultant dari Oriflame haha. Nah menurut aku produk-produk dari Oriflame not bad kok. Hanya saja kurang eksis di pasaran dan gak ada iklannya, aku juga gak ngerti sih kenapa.

Sebelumnya aku udah ngereview tentang eye liner oriflame yang jadi senjata untuk mempertegas garis mata. Mascara juga gak kalah pentingnya. Daripada eye liner, aku lebih suka make mascara sih. Aku suka liat bulu mata pada lentik dan lebih bervolume kelihatan mata lebih seger. Gimana sih The One Lash Resistance Mascara ini? Cekidot




The One Lash Resistance Mascara ini isinya 8 ml. Packagingnya biasa aja sih menurut aku. Di atas ada gambar bentuk brushnya. Brushnya ada di dua sisi, sisi kanan dan sisi kiri. Biasanya mascara brushnya itu mengelilingi tangkai brushnya, tapi ini gak penuh cuma ada di dua sisi aja. Bentuk brushnya juga lurus, gak bengkok. Isi mascaranya cair gitu. Kalo mascara yang lain bisa nampak bulu sintetis kecil-kecilnya kan, mascara ini enggak. Cair pokoknya.

Kalo untuk pengaplikasiannya mascara ini agak ribet. Soalnya di ujung brushnya itu suka numpuk cairannya jadi susah ngejangkau bulu mata yang kecil-kecil di ujung mata. Hasilnya juga gak terlalu buat lentik, jadi lebih baik sebelum pake mascara ini bulu mata kalian di curl dulu ya pake penjepit bulu mata biar lebih on. Mascara ini juga gak terlalu buat bulu mata bervolume tapi dari bulu mata yang asli sudah agak bervolume kok. Kalau kalian mau bulu mata yang sangat on, kalian bisa pakai mascara ini beberapa layer atau berlapis lapis. Soal harga mascara ini pricey ya karena produk dari Oriflame memang kabanyakan merobek kantong mahasiswi seperti aku huhu L Harga di katalog tanpa discount adalah 129ribu rupiah. Ngalah-ngalahin harga Magnum Barbie Mascara dari Maybelline kan wkwk

Kalau soal longlastingnya, mascara ini jago kok. Resistance banget kayak namanya. Gak hilang kalau gak dibersihin pake remover. Aku pernah nyoba gak bersihin mascara, dan waw mascaranya bisa tahan sampai 2 hari wkwk (jangan ditiru ya guys). Ini aku kasih contoh pemakaian dan hasil dari mascara ini. Don’t judge ya, karena make nya juga buru-buru hihi




Itu aku make mascaranya tanpa di curl pake penjepit bulu mata. Bayangkan aja kalo kalian nge-curl bulu mata kalian dulu sebelum pake mascara ini. Dan itu hasil dari pake 2 layer mascaranya.

Kesimpulan

Kelebihan :
  • Waterproof banget banget banget
  •  Isinya banyak, aku make nya gak habis-habis haha
  •  Cepat kering

Kekurangan :
  • Kurang buat lentik tanpa dijepit bulu matanya
  • Kurang menambah volume bulu mata
  • Mahal guys mahal
  • Susah nyari nya di toko kosmetik
  • Susah ngejangkau bulu mata kecil di ujung-ujung bola mata



Kok banyakan kekurangannya yah? Haha tapi aku gak nyesal kok beli ini. Bagus kok untuk di pake. Setelah ini aku mau ganti mascara, kira-kira mascara apa ya yang harus aku coba?

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

Popular Posts

Categories

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger templates

About

Copyright © Naya's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com