Every Creature Has A Beauty

August 11, 2016

Review : Oriflame The One Eye Liner Stylo Black



Halo guys...
Ini kali pertama aku posting review tentang produk make up. Padahal sebelumnya aku sukanya nulis tentang cerpen atau kisah fiksi. Tapi karena sekarang udah mulai gede jadi boleh dong ngulas tentang alat make up. Nah kali ini aku bakal ngereview salah satu eye liner dari Oriflame. The One Eye Liner Stylo. Gak dipungkiri bahwa eye liner adalah salah satu senjata wanita untuk memberi kesan tegas pada garis mata. Eye liner yang ada dipasaran juga banyak bentuknya, ada yang gel, liquid, pencil, spidol. Awal mula aku belajar, aku pake eye liner gel dari wardah. Tapi agak susah pake eye liner gel. Jadi aku putusin untuk beralih jenis eye liner. Buka-buka catalog dari Oriflame nemu eye liner stylo ini. Bentuknya spidol. Kayaknya mudah diaplikasikan.




Bentuknya memang bener-bener kayak spidol kecil gitu. Ujungnya gak keras kok. Mudah diaplikasikan pastinya mudah dibentuk juga. Aku kurang suka pake eye liner tebal, jadi lebih suka buat garis tipis. Kalo kalian juga suka pakai eye liner tipis nah eye liner model spidol ini cocok guys untuk jadi pilihan. Ini aku kasi contoh pake eye liner The One Stylo yang Black.



Kelebihan :
  • Ringan di pake
  • Mudah di bentuk
  • Ujungnya halus
  • Warna juga lumayan terang tapi kalo mau hasil yanng sangat terang bisa diaplikasikan berulang
  • Gak susah dibersihin. Gak perlu pake pembersih make up. Pake air aja juga udah bisa hilang.
  • Cepat kering jadi gak berserakan
  • Gak luntur walau gak waterproof
Kekurangan :
  • Semi waterproof. Selama gak digosok-gosok gak hilang. Kalo cuma dipake untuk ambil wudhu juga tetep tahan. 
  • Pricey. Produk-produk make up dari Oriflame memang rata-rata bisa dibilang mahal untuk kantong anak kuliah kayak aku. Harga normal dikatalog kalo gak salah sekitaran 135ribu rupiah.
  • Nyarinya mesti ke consultant Oriflame karena gak ada dijual di toko-toko kosmetik di sekitaran.
Overall, The One Eye Liner Stylo ini wearable banget deh. Recommended. Untuk kuliah, sekolah, atau hang out yang gak memerlukan dandanan yang terlalu wah tapi tetep tegas di mata, produk ini cocok untuk kita guys.

Semoga postingan ini bermanfaat ya ^^


1 comment:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

Popular Posts

Categories

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger templates

About

Copyright © Naya's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com