Every Creature Has A Beauty

October 13, 2013

27 September

Ada apa dengan 27 September? It's ma birthday :D  Mau sharing aja sih tentang kejadian tanggal 27 September 2013 kemarin, tepatnya ulang tahunku yang ke-18. 
Berbeda seperti tahun 2012 kemarin, pasti ultahku tahun ini bakal biasa sebiasa biasanya biasa. Kenapa? Karena ultahku jatuh pada hari jumat dan aku libur kuliah, ditambah aku ga ada ngebuat acara seperti tahun lalu. Yah .. namanya ulang tahun, satu harian pasti megang hp. Rame deh yg ngucapin, tapi teteuuup aja belum ada yang waw. Ngarepnya sih pengen ada yang ngasih surprise, but i think ... impossible. Jam 12 malamnya, adasih yang ngucapin pertama kali, lewat telvon :') 
Cerita dimulai dari temenku, namanya Dena. Marah2 gak jelas samaku lewat bbm. Ngerasa gak salah, tapi kok dimarah2in. Seumur hidup berteman sama si Dena ini, gak pernah dia marah-marah gini. Tapi sore nya temen-temen SMA dateng kerumah termasuk si Dena juga. Hihi akhirnya dapat surprise juga (terharu dalam hati :D).  Momen ini pun diabadikan dalam jeprat-jepretan kamera hp. Cekidooooooot !

Ini Foto yang dibuat sahabatku Citra :)

Acara Suap-suapan kue :D






 

Selesai mereka membuatku shock, aku langsung diculik. Dibawa ke bioskop buat nonton Insidious 2. Setelah makan malam baru aku dikembalikan ke rumah  orang tuaku. What a nice birthday :)
Tahun lalu, ulang tahunku juga berkesan . Ya namanya sweet seventeen ;) . Sekalian ajayah di share foto tahun kemaren . 




Pengennya difoto keliatan cantik, eh malah pas banget jepretan nya lagi di lempar telur... 



Dan membutuhkan waktu kira-kira 2-3 jam untuk keramas dan membersihkan tubuhku, terutama dari telur-telur yang bersarang di kepalaku.
Tapi apapun itu, ngerasa beruntung banget punya temen-temen yang kayak gini. Loveyou guys {}

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

Popular Posts

Categories

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger templates

About

Copyright © Naya's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com