Every Creature Has A Beauty

July 10, 2013

Heyaaaaa

Heyaaaaa..
Setelah sekian lama vakum dari dunia per'blog'an akhirnya aku kembali *kasi senyum cantik*.

Well, dibulan Ramadhan tahun ini bener2 ngerasain berkah dari Allah. Tanggal 8 kemaren dapat kebahagiaan yang bener2 bikin bahagia, lebih bahagia dari lulus2an SMA, pasalnya itu hari yang menentukan masa depan. Pengumuman SBMPTN ! You know lah rasanya . Jantung sangat teramat gak normal, pengen aja rasanya di skip kehari-hari selanjutnya. Tapi setelah difikir-fikir mau sampe kapan ga berani bukanya, ujung2nya pasti penasaran ._.

Alhasil shanggup2in diri sendiri ajadeh untuk bukanya. Abis masukin nomor pendaftaran dan tanggal lahir, agak ragu juga buat nekan tombol enter itu. Fikiran langsung yang entah gimana-gimana. Gimana kalo aku gagal (lagi) ? Gimana ntar kuliahku ? Gimana rasanya ngeliat orang yang sukses tapi aku enggak? Tapi fikiran itu semua buyar karena masuk sms yang isinya "Jangan lupa baca Bismillah" hihi from someone,  jadi rada berani gitu. Shanggupin buat nekan enter walaupun sambil tutup mata.

Karena faktor mata yang rabun, awalnya cuma keliatan warna merah doang. Meraaaaaah? Trauma sih sama warna merah. Taukan SNMPTN? Jalur undangan. Waktu buka pengumuman SNMPTN itu, yang keluar kata "Maaf" dan itu yaaa ituuu warnanya meraaaaah !. Merah? kenapa mesti merah lagi? Yaudahdeh udah terlanjur dibuka kan, lanjutin aja bacanya. And what a surprise !! Tulisannya "Selamat Anda dinyatakan Lulus SBMPTN 2013". Sangking girangnya sampe teriak2  histeris, langsung deh sujud syukur.. Akhirnya bisa buat orangtua gak kecewa pas buka pengumuman untuk yang kesekian kalinya.

Hari itu seneng sih, tapi agak agak gimana gitu. Karna temen2 ada yang gagal juga. Bahagia yang sempurna itu kalo berjuang sama-sama dan berhasil juga sama-sama. Yakin sih semua nya bakal berhasil, hanya waktunya saja yang berbeda. Keep spirit ma beloved friends, ini bukan akhir. Ini juga bukan akhir untukku tentunya..

Sampe sini dulu ceritanya, lain waktu dilanjut dengan cerita2 lainnya. Atau emmm dilanjut dengan puisi . Ya maybe :)


0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

Popular Posts

Categories

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger templates

About

Copyright © Naya's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com