Every Creature Has A Beauty

June 01, 2013

Malaikat Duniaku

Mereka... Sepasang Malaikat ciptaan Allah. Malaikat yang nyata, tapi tak punya sayap. Mereka malaikat, tapi tak bercahaya. Hati mereka yang membuat mereka berkilauan walau tanpa cahaya. Jika mereka berada diantara ribuan orang yang berkerumun, pasti sangat mudah untuk menemukan mereka karena mereka berbeda, khususnya bagiku. Saat mereka tersenyum, bukan hanya hatiku yang tersenyum, tapi seolah alam ini juga tenang. Saat mereka tertawa, luar biasa kebahagian yang aku rasakan. Saat-saat seperti itu yang mampu membuat aku melupakan segala problema yang tengah aku hadapi. Saat-saat seperti itu seperti keadaan menentramkanku. Entah tawa dan senyum itu karna ku ataupun bukan, aku berharap tawa dan senyum itu tidak akan lenyap. Apapun yang aku lakukan, selalu aku berharap yang kulakukan itu bisa membuat senyum itu tertoreh.

Pernah suatu waktu, bukan senyum ataupun tawa yang tertoreh, tapi malah tetesan2 air suci yang makin lama makin membanjir. Seketika hatiku sakit seperti disayat pisau yang baru diasah yang kalaupun sembuh pasti meninggalkan bekas. Tuhan... kenapa malaikatmu menangis ? Apakah aku salah? Lalu aku harus apa? 

Saat itu rasanya lebih sakit dari luka apapun yang pernah ku derita . Aku yang hanya sekedar menyaksikan merasa perih, lalu bagaimana dengan dia yang menangis itu? Aku tak bisa membayangkan rasanya. Pernah suatu kali aku mencoba untuk mebayangkan, memahami, meresapi, merasakan seperti apa sakitnya. Benar saja, aku tak sanggup. Apapun alasan yang menyakiti mereka, aku berharap aku bisa menjadi obat dari rasa sakit, penentram dari kegaduhan hati, penenang dari kegelisahan yang mereka rasakan.

Allahuma ya Allah...
Jangan sakiti malaikat-malaikat itu...
Jangan beri mereka rasa sakit yang memudarkan senyum mereka...
Jangan beri sesuatu yang tidak bisa mereka hadapi dengan tenang...
Tentramkan hati mereka, tenangkan jiwa mereka...
Dekatkan mereka padaMu...
Lindungi mereka...
Sayangi mereka...
Karena mereka malaikatMu...
Mereka..
Malaikatku...

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

Popular Posts

Categories

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger templates

About

Copyright © Naya's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com